KARNAVAL DESA CEPAGAN

CEPAGAN–Dalam rangka menyemarakkan Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Repubik Indonesia (RI) ke 73 tahun 2018 Pemerintah Desa Cepagan menggelar acara pawai karnaval ke 3 yang di ikuti oleh seluruh Masyarakat Desa Cepagan

Dalam Karnaval tersebut di hadiri oleh unsur Muspika, Ketua BPD, Kepala Sekolah SD N 1, SD N 2 Cepagan, dan Kepala SMP N 1 Warungsem yang berlangsung di Lapangan Desa Cepagan, Jum’at (24/8/2018)

Dalam kata sambutannya, Kepala Desa Cepagan Hery Kiswanto mengatakan pawai karnaval yang di adakan ini, karena antusias warga. selain itu Kepala Desa juga menghimbau agar warganya selalu menjaga Kebersihan di Desa Cepagan .

Karnaval dilaksanakan pada setiap tahun nya untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI. Dan acara pawai karnaval ini  di beri hadiah Juara 1,2,dan 3 bagi peserta Karnaval yang dinilai oleh Dewan juri sebagai peserta karnaval terbaik.

Hery Kiswanto mengucapkan rasa terimaksih kepada masyarakat Desa Cepagan yang turut berpartisipasi dalam acara pawai karnaval .

“Saya berharap agar pada tahun tahun yang akan datang acara pawai karnaval ini akan di selenggarakan secara lebih meriah dari tahun tahun sebelumnya”, Ujarnya

Pawai karnaval yang di lepas oleh Kepala Desa di mulai dari lapangan Sepak Bola Cepagan, peserta kemudian melakukan pawai karnaval dengan melintasi jalur route yang telah di tetapkan oleh panitia, yakni Sepanjang Jl Raya Cepagan dari keluar gang 6 dan masuk lagi ke gang 2 Dukuh Kebaron lalu masuk Dukuh Botoan dan Kembali/Finis di lapangan Sepak Bola Desa Cepagan.

Sementara itu antusias masyarakat Cepagan tampak begitu besar menyaksikan jalannya acara pawai karnaval. Ratusan masyarakat Cepagan dan sekitarnya berjejer di sepanjang jalan yang di lalui oleh peserta pawai karnaval sambil memberikan aplus pagi peserta pawai karnaval yang melintas di hadapan mereka. (Iwan Riyanto)

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan