Kerja Bakti Serentak di Desa Cepagan

Cepagan- dalam menyambut hari jadi Kabupaten Batang yang ke 53 tahun 2019, Desa Cepagan Mengadakan Kerja Bakti Serentak di masing-masing perdukuhan.(5/4/2019)

Kerja bakti Dukuh Boto’an

Koordinator  Kebersihan Desa Cepagan, Hery Kiswanto selaku Kepala Desa lewat akun WhatsApp (WA) menyampaikan kepada Masyakat lewat Perangkat Desa, agar masyarakat kerja bakti membersihkan lingkungan per Wilayah masing-masing, memasang bendera merah putih satu tiang penuh selama 6 (Enam) hari dari tanggal 6 s/d 11 April 2019, dan memasang umbul dan lampu hias dari tanggal 1 s/d 30 April 2019

Karyanto Ketu RT 13 semangat memotongi rumput
Kerja bakti Dukuh Karangjati

“Kerja bakti serentak se-Desa Cepagan hari ini bukan kemauan saya, tapi langsung atas instruksi Bapak Camat Warungasem, melalui surat yang dikirim ke kami,’’ujarnya.

Sementara itu,  Kepala Desa mengatakan, selain menyambut hari jadi Kabupaten Batang, kerja bakti ini dilakukan untuk menyukseskan program Pemerintah Desa Cepagan yaitu, Menciptakan lingkungan Cepagan bersih dan Asri.

“Selain memiliki tujuan untuk membersihkan wilayah sekitar, kegiatan kerja bakti juga menjadi cara untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan tolong menolong serta silaturahmi sesama warga,” pungkasnya. (Iwan)

 

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan